korankobar .com

Minggu, 08 April 2012

KP-RI Goodwill Ketanggungan Berikan Santunan Anak Yatim

Brebes (Koran Kobar)- KPRI Goodwill Ketanggungan yang merupakan wadah koperasi dijajaran pendidik di wilayah Kecamatan Ketanggungan belum lama ini telah memberikan bantuan santuan kepada 19 anak-anak yatim. Pemberian santunan ini dilaksanakan saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) (17/3) yang digelar di gedung milik KPRI Goodwill Ketanggungan.
Santunan berupa uang ini diberikan kepada anak-anak yatim sebesar Rp.50.000 per orang yang diberikan oleh pengurus kepada mereka yang menerima dihadapan peserta RAT.
         Menurut  H.Setiyantono S.Pd selaku ketua KPRI Goodwill bahwa disamping kami bersama-sama dengan pengurus lainya menjalankan dan membesarkan usaha perkoperasian ini. Kami juga tidak lupa untuk menyisihkan sebagian hasil usahanya untuk berbagi bersama kepada mereka yang telah yatim, sebagai wujud kepedulian kami untuk meringankan beban pendidikan bagi anak-anak yang orang tuanya telah meninggal.
Pelaksanaan RAT tersebut juga telah berjalan lancar, dan dihadiri oleh Dinas Koperasi dan UMKM, Camat Ketanggungan, Pengurus dan  anggota koperasi, serta jajaran pengawas.
Untuk susunan Pengurus KPRI  Goodwill Ketanggungan sebagai ketua adalah H. Setiyantono S.Pd, sekretaris Saefulloh S.Pd, dan bendahara Sanhudi S.Pd serta pengawas Khamami S.Pd.
        Menurut Arifin SE dari Dinas koperasi Dan UMKM bahwa koperasi KPRI Goodwill Ketanggungan adalah merupakan koperasi yang aktif dan sehat. Sebab koperasi KPRI Goodwill ini telah mampu melaksanakan kegiatan RAT secara tepat waktu, dan memiliki manajemen yang baik dan transparan.
Acara RAT tersebut diakhiri dengan pembagian door prise, bagi para anggota yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah, seperti Kulkas, televisi, Tempat Aqua,setrika,dan Rice Cooker.
Pada kesempatan tersebut H.Setiyantono S.Pd berharap agar semua anggota tetap menjaga komitmen bersama dalam membesarkan dan mengembangkan koperasi ini, sebab maju dan mundurnya koperasi tergantung dari anggota itu sendiri. Dan kami selaku pengurus akan selalu berusaha untuk bekerja dengan baik dan transparan serta menjalankan manajeman dengan baik demi kepentingan bersama. (Rofik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar