korankobar .com

Rabu, 19 Desember 2012

TANGGAL CANTIK 12-12-12 KHITANAN MASSAL

Brebes (Koran Kobar)- Tanggal cantik 12-12-2012 dipercaya membawa keberuntungan, dan bukan itu saja tapi kelahiran bayi yang diinginkan sampai khitanan seperti di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sebanyak 12 anak dikhitan massal yang diselenggarakan oleh aktivis LSM Agustus Brebes, Rabu (12/12).
Acara khitan massal tersebut berlangsung cukup semarak. Sebab, 12 anak yang dikhitan massal, selain diarak dari RSUD Brebes ke tempat acara khitanan massal di Kelurahan Gandasuli, Kecamatan Brebes dengan menggunakan kereta kencana dan becak yang telah dihias. Juga diiringi dengan grup musik tradisional calung, dari anak-anak SD Negeri 3 Brebes serta rebana dari para orang tua.
Kegiatan sunatan massal ini, selain mendapat perhatian dari warga setempat dan sekitar juga mendapat perhatian dari Wakil Bupati Brebes Narjo, yang menghadiri acara tersebut. dalam kesempatan tersebut mantan anggota DPRD Brebes itu, juga ikut peduli dengan memberikan santunan kepada 12 anak yang dikhitan.
"Acara khitanan massal yang juga diikuti oleh salah satu putra saya, yaitu Aldy Galang Pratama ini, sebenarnya sudah diagendakan sejak lama. Cuma pas kebetulan saja, jatuhnya pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012," kata Aktivis LSM Agustus Brebes, Kustoro Wihanjayanto kepada Suara Karya, disela-sela kegiatan yang berlangsung meriah di kediamannya Kelurahan Gandasuli, Kecamatan Brebes. (Dykky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar