korankobar .com

Rabu, 19 Desember 2012

ACARA KEGIATAN RESES H.M. NASRUDIN, SH




Brebes, (Koran Kobar)- H.M. Nasrudin, SH yang telah berumur sekitar 57 tahun telah banyak mendalami segi politik dan beliau juga selaku anggota dewan DPR RI yang sudah lama di dalam dunia politik ternyata dari keluarga sederhana dari Alm H. Abdul Kholiq sebagai mantan kepala desa jatibarang kidul demi selalu mengajak para ranting dan masyarakat Se- Kab. Brebes tetap kompak sehingga dapat membuat kondisi kita menjadi makmur dan sejahtera.
Dalam acara kegiatan reses H.M. Nasrudin, SH selaku anggota DPR RI Dapil IX Jawa Tengah yang berkegiatan di dua tempat yaitu dalam aula balai desa wangan dalem Kec. Brebes dan aula Kec. Jatibarang pada hari sabtu, 8 Desember 2012.
Dengan diadakan nya acara reses keliling di 17 Kecamatan untuk lebih merekatkan tali silaturahmi antara DPR RI H.M. Nasrudin, SH dengan DPRD Hj. Siti Maskiyah,  Dokter Hewan H.M. Agus Sutrisno dan masyarakat sekitar.
Pada pembahasan dalam pidatonya H.M. Nasrudin, SH mempaparkan agar setiap anggota memperbaiki dinamika dan kesolidaritasan di tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, sampai ditingkat Nasional dengan cara mengajak dan mempelajari di zaman kejayaan Partai Golkar dalm era orde baru. Maka partai golkar mempercayakan Aburizal Bakrie untuk terus mencalonkan diri dalam Pilpers (Pilihan Persiden) 2014 untuk tujuan menjadikan rakyat makmur hingga anak cucu kita tidak akan susah.
Ujar H.M. Nasrudin, SH dalam perbincangannya dengan rekan media “ Kalau Persiden kita tau ekonomi dan bisnis, maka tidak mungkin membiarkan beras dan kedelai impor masuk ke lingkungan indonesia hingga mencapai 40% dan banyak berkurangnya masyarakat nidonesia yang bekerja di luar negeri karena banyaknya lapangan pekerjaan yang telah di bukanya”, tak lupa dalam penutupan acara H.M. Nasrudin beserta seluruh tamu undangan beryel    yel bersama dengan menyebut: golkar menang, pancasila jaya, ARB hidup dan Persiden kita ARB (Aburizal Bakrie). (Dykky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar