korankobar .com

Jumat, 12 Februari 2016

HUT PARTAI GERINDRA


BREBES – Hari ulang tahun Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Brebes (Gerindra) dihadiri oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE. pada sambutan bupati, beliau menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Brebes mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-8 kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) baik di tingkat nasional, propinsi maupun kabupaten, semoga diusia yang semakin bertambah, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Brebes dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Berada pada yang paling terdepan dalam berjuang bersama untuk mensejahterakan rakyat. Rabu (10/02/16).

Bupati Brebes melalui sambutannya memberikan penghargaan yang tulus kepada keluarga besar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Brebes atas khususnya kepada para kader dan simpatisan dimanapun berada agar semakin sukses.

Pemerintah Kabupaten Brebes mengharapkan kepada seluruh partai-partai yang ada di Kabupaten Brebes untuk turut serta dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Brebes, membentuk sumber daya manusia yang semakin berkwalitas, dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes agar semakin meningkat.

Selain itu bupati Brebes dalam sambutannya juga percaya dan yakin dengan perjuangan, semangat, pengabdian, dan loyalitas para kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk bersama pemerintah Kabupaten Brebes dalam turut serta membangun kabupaten Brebes.

Peringatan HUT Gerindra ke 8 ini juga disertai penyerahan santunan anak yatim oleh ketua DPC Gerindra kabupaten Brebes, Mustaqim. Ditutup dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan oleh anggota DPR RI komisi IX Moh. Haikal kepada Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti. (Diki / A. Basit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar