korankobar .com

Minggu, 06 Januari 2013

H M HERRY SOELISTYAWAN DILANTIK JADI BUPATI TEGAL



Slawi, (Koran Kobar)- Gubernur Jawa Tengah (JATENG) Bibit Waluyo melantik H M Herry Soelistyawan menjadi bupati Kab. Tegal untuk menggantikan Agus Riyanto dalam priode 2008 – 2013 di ruang paripurna DPRD Kabupaten Tegal Jawa Tengah pada hari Kamis, 03 Januari 2013.
Dengan persiapan yang sangat matang dan penyeterilan ruangan pelantikan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Tegal Drs. Adi Mardiatno sebagai kabag Humas Setda Pemkab beserta TNI, Polri dan Satpol PP bersiap siaga sejak Rabu, 02 Januari 2013 demi kelancaran dan kenyamanan jalannya pelantikan bupati Kab. Tegal.
Dalam sambutannya Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo mengatakan bahwa Kab. Tegal itu di tahun 2013 harus lebih bertambah dengan catatan selalu didampingi Bupatinya dalam modal, ilmu, dicarikan pasar, dipelihara kualitas, kuatitas, dan kontinyulitas supaya klir semua pekerjaannya dengan baik dan sempurna.
“ Saya siap mengemban tugas dan amanat sebagai bupati Kab. Tegal dengan baik hingga pemilihan bupati kembali dilaksanakan pada bulan Oktober 2013 mendatang” ujar Herry setelah usai dilantiknya. (Dykky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar